Yu-Gi-Oh! Duel Links Pro APK v1.0.1 Free Download

Yu-Gi-Oh unlimited


Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Pro APK v1.0.1 GratisSelamat siang sobat semua, nah kali saya akan membagikan sebuah game android yang sudah tidak asing lagi dan sangat populer sob. Pastinya kalian sudah mengenal atau menonton serial animasi televisi kan sob ?, nah sekarang sudah ada game Yu-Gi-Oh!Duel Link profesional yang merupakan game yang di angkat dari serial animasinya sendiri, dulunya ini banyak di tonton karena serial anime ini sangat keren dan sangat menghibur, kalau anda sering menontontonya pastinya kalian tau dong dengan keseruannya.

Jadi dalam permainan ini akan membuat kita berfikir lebih keras untuk mengalahkan musuh dengan seminim dengan kartu monster dalam melawan musuh kalian sob, namun game ini lumayan sulit juga bagi pemula, tapi kalian gak usah khawatir sob soalnya diawal akan mendapatkan pengarahan atau petunjuk dari game ini bagaimana memainkan game Yu-Gi-Oh premium ini, menilai kartu dan bagaiamana menggunakan kartu sebaik mungkin dengan setiap effect dari kartu tersebut, sebelumnya ada game yang seru juga

Yu-Gi-Oh! Duel Links Pro APK v1.0.1 Full Version - Mungkin game ini sulit bagi para pemula, tapi kalau memang gamers sejati kesulitan dalam sebuah game adalah tantangan tersendiri biasanya terus berjuang untuk mengalahkan musuh dengan cara atau strategi apapun, bagi kalian yang tertantang untuk bermain game Yu-Gi-Oh cheat ini gak usah ragu lagi untuk mencobanya, pastinya akan seru kerena sudah banyak yang bermain game ini, kalian juga jangan sampai kalah yahh memang awalnya sulit tapi kalau kita terus bermain lama-lama kita juga akan menguasai jalannya permainan ini jadi gak usah menyerah dulu sob sebelum berperang, nahh tambah penasaran ini ya bagimana keseruan dari game ini, ayo langsung saja kita mainkan gamenya dan download di bawah ini

Screenshot :

Yu-Gi-Oh unloked
 Yu-Gi-Oh pro

Fitur :


-Duels
The "Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) is redefined on mobile with newly designed, intuitive controls optimized for mobile devices! Also, signature monsters like the "Dark Magician" and "Blue-Eyes White Dragon" make their appearance with dynamic visuals!

-Single Campaign (Duel World)
Enjoy Dueling with your favorite characters from the "Yu-Gi-Oh!" world and complete Stage missions to earn various rewards!
New cards can be obtained in the Shop!

-Duelists
Challenge Yugi, Kaiba, Joey, Mai and other legendary Duelists! Complete specific missions to unlock and use these characters!
Earn Skills and rewards by leveling up your favorites and aim for mastery!

-Online PvP
With "Yu-Gi-Oh! Duel Links," engage in heated Duels anytime and anywhere with players from around the world! Climb through the rankings and take your place as the Duel World King!

-Decks
Use the cards that you collect in-game to build and edit your trusty Deck to take on opponents!
Stay tuned for future card additions!


Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Yu-Gi-Oh! Duel Links Pro APK v1.0.1 Free Download"

Silahkan komentar yang baik